Bahan Celana Chino

Posted by Unknown Wednesday 17 April 2013 0 comments

Bahan Chino pants zoom in Zara

Celana panjang dengan bahan katun pertama kali dikembangkan pada pertengahan abad ke-19 untuk keperluan seragam militer Inggris dan Perancis, dan kemudian berkembang menjadi bahan celana yang banyak digunakan oleh kalangan sipil. Celana kain seperti mendapatkan popularitas di Amerika Serikat ketika veteran Perang Spanyol-Amerika kembali dari Filipina dengan celana kepar militer mereka.

Bahan Celana Chino sendiri terbuat dari bahan 100% cotton twill, sama seperti sebagian besar celana panjang yang dibuat saat ini, celana chino menggunakan bahan cotton twill sebagai bahan dasarnya.Seiring dengan perkembangan mode pakaian, celana panjang dengan bahan cotton twill secara luas sering disebut chinos 

Jakchinos sebagai penjual celana chino dengan metode online memastikan bahwa Chino pants kami terbuat dari bahan Cotton Twill yang bergaris diagonal masing masing sisi dan membentuk lingkaran sehingga terdapat rongga udara. Cotton Twill merupakan bahan semi formal yang bertekstur lembut dan memiliki tingkat ke elastisan yang tinggi, sehingga dapat mengikuti bentuk tubuh sesuai gerakan. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bahan Celana Chino
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jakchinos.blogspot.com/2013/04/bahan-celana-chino.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Jakchinos.