Chino Pants (Celana Chino), Khaki Pants (Celana Khaki) dan Dress Pants (Celana Formal)

Posted by Unknown Wednesday 17 April 2013 0 comments

Bagi yang belum tahu apa itu Chino Pants (Celana Chino), Khaki Pants (Celana Khaki), dan Dress Pants (Celana Formal), kita akan sedikit membahas untuk mengetahui perbedaan dari ketiga Celana tersebut.

Pada umumnya, pria dengan gaya eksekutif atau formal maupun semi formal pastinya menggunakan celana bahan sebagai paduan berbusananya. 

Beberapa dekade lalu, fashion pria mengarah pada Khaki Pants (Celana Khaki). Celana Khaki ini memiliki warna yang sekarang di sebut khaki atau bisa digambarkan seperti paduan warna gurun pasir. Celana Khaki memiliki bahan seperti Celana Formal (Dress Pants) atau biasa kita sebut Celana Bahan tetapi memiliki warna Khaki. Celana Khaki memiliki style jahitan seperti celana formal pada umumnya, dan dengan bentukan Regular Fit, tidak begitu slim-fit atau bahkan skinny.

Khaki Pants/Celana Khaki
Khaki Pants (Celana Khaki) hingga saat ini masih menjadi trend dalam busana pria yang ingin bergaya semi-formal. Tetapi seiring perkembangan mode, dari semi-formal dan juga casual, maka terciptalah Celana Khaki yang berbentuk Slim-Fit maupun Skinny atau bisa disebut sebagai asal mula Chino Pants (Celana Chino).

Celana Chino sendiri berasal dari kata China, yang merupakan pembuat bahan Celana Chino (fabrics). Chino merupakan sebutan untuk China dalam bahasa Spanyol. Celana Chino (Chino Pants) kini menjadi gaya berbusana baru yang lebih casual dan juga termasuk semi-formal.

Bentuknya yang slim-fit maupun skinny digemari oleh anak-anak muda, selain itu Celana Chino (Chino Pants) juga memiliki warna yang beragam, dari yang cerah hingga gelap.

Celana Chino Berbagai Macam Warna
Celana Chino (Chino Pants) saat ini menjadi Mode dalam berbusana. Baik pria maupun wanita menurut research yang dilakukan oleh badan di Amerika Serikat setidaknya sekitar 50% dari pria dan wanita menggunakan Celana Chino (Chino Pants). Warna yang paling banyak digunakan adalah warna Khaki dan yang kedua adalah Brown.

Kesimpulannya adalah Khaki Pants (Celana Khaki), Chino Pants (Celana Chino), dan Dress Pants (Celana Formal) masih memiliki model yang sama dari segi jahitan yaitu Jahitan Formal. Namun yang menjadi perbedaan adalah warna dan bentukan dari masing masing celana itu sendiri. Celana Formal (Dress Pants) umumnya memiliki warna hitam, dan selain itu memiliki warna yang gelap (Abu-abu/Coklat/Khaki) dan bentukan Regular Fit maupun Slim-Fit. Khaki Pants (Celana Khaki) memiliki warna Khaki dan bentukan Regular Fit seperti Celana Formal (Dress Pants). Chino Pants (Celana Chino) memiliki warna yang beraneka ragam, dari yang terang sampai gelap dan dengan bentukan Slim-Fit maupun Skinny.

Credit by JogjaChinos
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chino Pants (Celana Chino), Khaki Pants (Celana Khaki) dan Dress Pants (Celana Formal)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jakchinos.blogspot.com/2013/04/chino-pants-celana-chino.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Jakchinos.